KENDARI – Dengan menghadirkan calon mitra, Manajemen Lavish Glow sukses menggelar “Road Show” di Hotel Plaza Inn, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu (30/3/2022).

Acara road show yang digelar menjadi ajang bagi manajemen Lavish Glow dalam membina dan memberikan bimbingan kepada seluruh distributor dan reseller, dihadiri Komisaris Dalton, Direktur Lavish Glow Seftian Chow juga Dokter Konsultan dr. Gabriel Musalim.

Acara road show dirangkaikan penyerahan reward kepada salah seorang distributor yang sukses meraih 1 unit mobil.

Novi, salah seorang distributor yang baru bergabung selama 6 bulan sudah meraih reward 1 unit mobil Honda Brio dengan bermodalkan nekat, menjual motor milik suaminya.

Dalam penuturannya, motor milikk suami dijual demia memenuhi niat untuk bergabung menjadi distributor, setelah mengetahui produk dari facebook Putri Dakka, Owner Lavish Glow.

Kesuksesan yang diperoleh, karena Novi tidak kesulitan dalam memasarkan produk Lavish Glow yang terbukti menyehatkan kulit wajah, sesuai dengan tagline Lavish Glow, ” From Healthy to Beauty.

Menurutnya, kandungan produk Lavish Glow sangat bermutu dan didukung hasil uji laboratorium di 2 rumah sakit ternama di Indonesia, yaitu: RS. Gatot Subroto dan RS. Unhas. (*)